Sabtu, 21 November 2020

Liburan ke Ancol di Era New Normal

Hai para Moms and Dads bagaimana kabarnya nih? Semoga selalu sehat yah tentunya. di Era New Normal seperti ini kalian sudah pernah Liburan Belum Nih?Kalau belum, kenapa nih masih takut kah.Jangan takut yah Moms asal kita dan tempatnya yang kita ingin tuju untuk liburan juga harus nih menerapkan protokol kesehatan 3M yang di wajibkan pemerintah atau pun WHO bismillah kita semua terlindungi.

Aq mau kasih tauin Kalian Refrensi liburan Aman ga usah jauh-jauh cukup di Jakarta aja yuk kita Ke Ancol. Akhirnya kita semua bisa kembali berekreasi lagi ke Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Kabar bahagia lainnya bagi pengunjung dibawah 9 tahun sudah diperbolehkan berekreasi ke Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Regulasi terbatas KTP wilayah DKI Jakarta pun juga sudah dilonggarkan. Rekreasi di masa pandemi ini tentu saja sebagai tempat rekreasi harus menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemprov DKI Jakarta. Penerapan 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker harus dipatuhi oleh seluruh pengunjung Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol


Tidak hanya pengunjung, staf yang bertugas pun juga diwajibkan untuk mematuhi protokol 3M. Dalam menerapkan komitmen protokol tersebut, kami menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sebelum memasuki wahana rekreasi. Wahana kami pun secara berkala disemprot desinfektan untuk tetap menjaga kebersihan. 


Hal yang berbeda dari sebelumnya, ketika menonton feeding main tank yang melibatkan dua divers tersebut biasanya dinikmati sambal lesehan di area karpet yang disediakan, namun untuk tetap menjaga jarak kami menyediakan kursi yang sudah diberi jarak sekitar 1,5 - 2 m untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Pemberian makan penyu oleh pengunjung di kolam touchpool Sea World Ancol saat ini tidak dapat dilakukan

Di Ocean Dream Samudra pun juga serupa, seperti saat menonton aksi lumba-lumba, tribun penonton diberikan signage untuk menandakan jarak antar penonton. Selain daripada menjaga jarak, Rekreasi di saat pandemi ini juga menimilasir kontak langsung dengan hewan atau biota di Sea World Ancol maupun Ocean Dream Samudra. Aktivitas berenang bersama lumba-lumba di Ocean Dream Samudra juga belum dibuka untuk umum. Hal ini untuk menjaga satu sama lain agar dapat meminimalisir kontak langsung.

Namun, untuk tetap menjaga protokol maka pembelian tiket diarahkan online, bisa melalui www.ancol.com untuk meminimalisir kontak dan menjaga kapasitas area sebesar 50% dari kapasitas normal agar tetap dapat menerapkan physical distancing di kawasan rekreasi.


Pastinya tertarik kan kalian...berikut ini harga timet masuk Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Buruannnn yuk kesini aku aja mau ajak Romeo kesini pastinya seneng banget dia nih ketemu dengan hewan-hewan air apalagi raffasya belum pernah ketemu hewan yang ada di air hihiiii maklum anak kelahiran 2020 ya pastinya dirumah aja. Ga sabar deh pengen cepet2 langsung ke Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Ketemu sama aq yah di sana nanti.


Untuk tetap update dengan info terkini tentang Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol bisa langsung follow akun Instagram di @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra.


Informasi media:

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk

corcomm@ancol.com

www.ancol.com

#mainlagikeSamudra , #thinkfishSahabatLaut , #oceandreamsamudra , #seaworldancol .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoKlin Liquid Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

     Hai Para Moms bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para moms dalam keadaan sehat yah. Karena kita sebagai seorang ibu harus dalam keadaa...