Minggu, 14 Juli 2024

Keseruan, Launch Party Komunitas SATU Hati by SATU Dental. Komunitas Ibu Berbagi Informasi Perawatan Gigi Anak



         Seneng deh bisa mengikuti keseruan acara Launch Party Komunitas SATU Hati by SATU Dental. Berlokasi di Taman Kajoe, jakarta Selatan. Acara peluncurannya meriah, manis, dan bertabur hadiah bagi undangan yang beruntung. Disana kita sebagai para Mama diedukasi tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut saja, di acara peluncuran ini kami pun dimanjakan dengan berbagai hal, mulai dari makanan dan cemilan yang berlimpah ruah, taman bermain  yang membuat si kecil jadi lebih anteng, dan berbagai hiburan lainnya.


Tak tanggung-tanggung, acara peresmian ini  juga dihadiri oleh para co-founder SATU Dental, Mitra Dokter, mom bloggers dan juga para mom influencers seperti Adzana Bing Slamet, Hamidah Rachmayanti, Ayudhya Gita dan Lita Hutami. Biar bagaimanapun juga para mom blogers dan mom influencers ini pun juga merasa butuh wadah sharing seperti komunitas SATU Hati ini. 

Tentunya kehadiran komunitas SATU Hati diharapkan, bisa memberikan dampak positif bagi para Ibu Indonesia untuk menjadi ibu yang aktif, produktif, serta kreatif dan sadar pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini bagi diri sendiri maupun keluarga.

Kini, SATU Dental punya 41 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya. Memiliki layanan dari orang dewasa dan anak-anak seperti Aesthetic (crown, implant), Orthodontics (kawat gigi, regular, damon metal), General Treatment (scaling, dental spa, filling), Nerves & Edodontics (perawatan saraf), Surgery (cabut gigi bungsu), Kids Treatment (filling, dental check up).


SATU Dental merupakan klinik gigi dengan standar yang tinggi memiliki dokter gigi profesional, berpengalaman dan bersertifikasi, didukung dengan peralatan dan teknologi canggih kekinian serta bahan standar internasional, ruangan yang bersih dan semua alat bersterilisasi, memberikan pengalaman yang nyaman bagi pasien, ramah anak dan pastinya dengan harga ramah di kantong.

Tentunya juga banyak Banget nih benefit yang akan didapatkan sebagai anggota SATU Hati yaitu berupa perawatan gigi gratis, diskon spesial anggota, undangan VIP acara komunitas dan support acara. Ke depannya, komunitas ini akan mengadakan berbagai kegiatan setiap bulan nya. Kalian hangan sampai lupa yah untuk daftar juga di komunitas ini.



      Klinik Gigi SATU Dental

   Seminggu sebelumnya, aku tuh anak Raffasya untuk scaling gigi dan juga Perawatan Gigi Anak ke klinik SATU Dental yang ada di dekat rumah di Summarecon Bekasi. Di Bekasi sendiri SATU Dental sudah ada ternyata ada 3 cabang lho, di Sumarecon Bekasi dan juga Grand Galaxy Park dan juga Harapan Indah.

Begitu masuk di area lobby ada juga nih kids corner yang bisa dimainkan oleh Si Kecil. Jadi makin betah Si Kecil juga nggak merasa ada di klinik gigi. Di sajaikan juga dengan berbagai Macam cemilan dan minuman yang sudah di sediakan dan kita bisa ambil secukupnya.


Saatnya raffasya dipanggil ke ruang tindakan. Raffasya di tawarkan apakah ia mau menonton film kesukaanya. Sambil menonton, anak jadi merasa lebih santai dan menikmati pemeriksaan.

Banyak sekali PR untuk gigi Raffasya yg harus saya lakukan untuk merawat giginya susunya. Dan di jelaskan oleh dokter cara merawat & membersihkan gigi yang benar kepada raffsya.
Ah happynya Raffasya ga nangis saat melakukan semua tindakan. Good Job yah sayang dan  terimakasih dokter sudah membersihkan gigi ku.



Yuk Mams Rawat & jaga gigi si kecil di KlinikSATU Dental & jangan lupa juga untuk gabung ke komunitasnya yah. Caranya  gampang banget lagi, tinggal mengisi data secara lengkap di form yang tertera di IG @satudental atau @Satu4Kids.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keseruan, Launch Party Komunitas SATU Hati by SATU Dental. Komunitas Ibu Berbagi Informasi Perawatan Gigi Anak

          Seneng deh bisa mengikuti keseruan acara Launch Party Komunitas SATU Hati by SATU Dental.  Berlokasi di Taman Kajoe, jakarta Selat...