Senin, 18 Mei 2020

Mengatasi Kembung dengan Sleek Baby Telon Oil

Hai moms, bagimana kabarnya moms dan sikecil ditengah pandemi seperti ini?

Semoga selalu dalam keadan baik yah.

Aq mau sedikit cerita nih tentang kesehatan Raffasya akhir-akhir ini.

Di usianya yang memasuki 3 bulan.

Aq sempat kaget saat malam hari raffasya menangis sekencang kencangnya.

Sudah digendong sudah diberikan susu tetap saja ia menangis histeris.

Badannya seperti kaku dan perutnya agak keras. Sebagai seorang ibu pastinya aku sangat panik apa yang tejadi dan dialamai oleh raffasya. Waktu dulu abangnya tidak pernah mengalami seperti ini.

Akhirnya aku bertayanya dan mencari tahu kepada ornag tua dan ibu-ibu yang lebih berpengalaman tentang yang dialaminoleh raffasya.


Ternyata raffasya mengalami kembung yang sering dialami oleh baby di bawah usia 6 bulan. Mereka merekomendasikan untuk di pijat dan memberikan daun jarak dan rempah-rempah lainya.

Aq sempat berbeda pendapat dengan mereka, kenapa harus menggunakan daun-daunan tersebut apa nanti kulitnya nanti tidak alergi atau merah-merah. Akhirnya setelah aq googling pijat saja bayi kita menggunakan minyak telon.


Diluar sana pasti banyak sekali merek-merek minyak telon yang ada dipasaran dan pasti kandungan isinya pasti berbeda- beda. Jujur aku orangnya sangat pemilih dan pastinya kita sebagai orang tua mau memberikan produk bayi yang aman dan tentunya terbaik untuk anak kita apa lagi raffasya masih baby.


Setelah aku googling aku menemukan perlengkapan bayi Sleek Baby Telon Oil dan aq menggunakanya untuk memijat raffasya alhamdulillah keesokan harinya dia tidak pernah nangis histeris lagi. Ngomongin tentang Sleek Baby, yang aku tau Sleek Baby itu terkenal sebagai merk sabun pembersih botol yang amat baby friendly dan food grade serta memiliki produk diapers cream juga. Dari anak qu yang pertama aku juga pengguna setia Sleek Baby Laundry Detergent, Bottle, Nipple Cleanser dan Fruit and Vegetable Cleaner.



Sleek Baby Telon Oil merupakan pilihan terbaik untuk si kecil terutama di 1000 Hari Pertama Kehidupannya. Jadi memang benda yang wajib ada nih dalam perlengkapan bayi.


Kenapa sih Sleek Beby Telon Oil Ini berbeda  dari minyak telon yang ada di pasaran? yang pastinya bikin aku jatuh cinta karena memiliki kandungan 2x lebih banyak dari minyak telon biasa.

Nah..ternyata Pada Sleek Baby Telon Oil, terdapat tiga kandungan utama, yaitu 60% minyak kelapa, 20% minyak kayu putih dan 20% minyak anisi atau minyak adas manis.



1. Minyak Kelapa (Oleum Cocos)


Minyak kelapa dalam kandungan Sleek Baby Telon Oil merupakan minyak kelapa terbaik yang diekstrak dari kelapa segar tanpa campuran bahan kimia apapun. Minyak kelapa dipercaya menjadi antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain sebagai antioksidan, minyak kelapa juga bersifat antimikroba yang memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari mikroorganisme dan menghindari kulit si kecil dari infeksi dan gatal-gatal. Minyak kelapa juga dapat melembabkan kulit si kecil.


2. Minyak Kayu Putih (Oleum Cajuput)


Minyak kayu putih berasal dari ekstrak penyulingan daun dan ranting pohon kayu putih. Setelah dilakukan penyulingan, minyak yang dihasilkan ini mengandung bahan kimia bernama Sineol (cineole) yang memberikan sensasi hangat ketika dioleskan ke tubuh. Selain memberikan rasa hangat, kandungan minyak kayu putih dalam Sleek Baby Telon Oil dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan nyamuk dan serangga lainnya.


3. Minyak Adas Manis/Anisi (Oleum Anisi)

Minyak adas merupakan minyak hasil ekstraksi dari tanaman adas yang banyak ditemui di daerah Timur Tengah. Kandungan minyak adas dalam Sleek Baby Telon Oil efektif untuk meredakan perut kembung akibat masuk angin ataupun gas berlebih di dalam tubuh. Selain itu, minyak adas dapat meredakan masalah pernapasan pada si kecil seperti hidung tersumbat dan pilek akibat influenza yang membuat si kecil tidak nyaman saat tidur .



Sejak menggunakan Sleek Baby Telon Oil ini aku lebih tenang raffasya ga kembung lagi perutnya jadi, gak terlalu khawatir lagi karena ada Sleek Baby Telon Oil yg kemasannya kecil mudah dibawa kemana saja. dan Harganya juga bersahabat Sleek Baby Telon Oil 30ml Rp 13.000 dan 70ml Rp 28.000,-

dapat dibeli di offline maupun online store.



PhotoGrid_1589469714864.jpg



Oh iya, kalau moms ingin tahu lebih banyak tentang Sleek Baby Telon Oil bisa langsung ke :


Instagram : https://instagram.com/sleekbaby_id

Website https://www.sleekbaby.co.id/ 

Facebook https://www.facebook.com/SleekJugaSayangAnak/


#SleekBaby 

#SleekBabyTelonOil

#PerlengkapanBayi 

#ProdukBayi

#MinyakTelon

#MengatasiKembung






66 komentar:

  1. happy deh sebagai pengguna sleek akhirnya mengeluarkan minyak telon juga jadi melengkapi produk lainnya yang selama ini sudah aq pakai juga

    BalasHapus
  2. Duh lengkap banget ya produk sleek semua ada sesuai kebutuhan si kecil

    BalasHapus
  3. minyak telonnya samaan. toss duluuuu
    enak sih ini wangikkk

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai telon sleek loh , toss ah

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sama wanginya.. paling paling enaaakk diantara yang laiiin

    BalasHapus
  6. Thank's u mm ia atas postingannya .. sangat membantu buat kita Mama baru ..

    Cobain sleek ahh lanjut ke oshop ..

    BalasHapus
  7. Sleek dulu aku pikir hanya pembersih peralatan baby aja skrg udah ada telonnya juga ya..thank you buat info lengkapnya mom

    BalasHapus
  8. Sleek Baby Telon Oil ini wanginya enak banget ya mom. Anakku juga pake.. 😍

    BalasHapus
  9. Thankyou mama ia sharing nya, aku mau stok ah telon sleek nya untuk adik revan ....

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai sleek baby telon oil ini, enak buat pijit pijit anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya enak dan lembut ya ternyata. Praktis juga mudah dibawa kemana aja karena bentuknya yg mungil

      Hapus
    2. Wahh samaan dobg yah qt mba

      Hapus
  11. iya bener mom memang Sleek ampuh atasi perut kembung anak. Aku juga pake loh

    BalasHapus
  12. Kalau dedek bayi nangis gtu, emang bikin resah kak ya.
    Btw, minyak telon ni, bisa deh aku rekomendasikan ke kakak aku buat anak bayinya. Sepertinya bagusss

    BalasHapus
  13. Senang deh Sleek ada minyak telonnya juga sekarang. Memang kehangatan minyak telon itu bisa menenangkan bayi. Kalau anak nggak rewel, ibunya jadi tenang deh.

    BalasHapus
  14. aku baru tau nih mbak kalau ada telon Sleek Baby, pengen menghadiahi ponakan yang baru lahir dengan telon ini..

    BalasHapus
  15. ini enak banget wanginya.. aku suka.. baby bener2 jadi anteng 😍

    BalasHapus
  16. Aku gemass sama kemasannya... Penasaran deh sama wanginya.

    BalasHapus
  17. Wah baru tau kalau Sleek ada produk minyak telon. Ingin coba jadinya...

    BalasHapus
  18. Wah sleek punya produk telon juga ya, pasti wanginya enak dan bikin comfort baby yaa mba

    BalasHapus
  19. Wah, produk Sleek ada minyak telonnya ya Mbak....suka banget sama produk ini.

    BalasHapus
  20. minyak telon emang manjur sih y mba, aku juga lebih suka pake minyak telon padahal udah dewasa haha

    BalasHapus
  21. Gemes banget si dedek.Untung aja pake telon aja bisa reda ya kembungnya.

    BalasHapus
  22. Thanks for info mom . Aku smpe skrg beneran pake telon dr pd yg lain2 .. krn wangi bayi gtu suka bgt ...

    BalasHapus
  23. keponakanku dan bahkan aku juga ikutan pakai sleek baby kalau masuk angin

    BalasHapus
  24. Wajah varian baru ya dari sleek, selain sabun untuk peralatan makan, baju sekarang ada minyak telon. Bakal beli deh buat adikku

    BalasHapus
  25. Ternyata Sleek punya produk minyak telon jg ya keren nih😍, aku selama ini taunya cuma sabun pembersihnya aja😅

    BalasHapus
  26. saya baru tahu lho kalau Sleek ada minyak telonnya

    BalasHapus
  27. Aku belum nemu nei mam beli di supermarket atau toko bayi deket rumah.. Kepengen coba deh harganya terjangkau soalnya.. 😊

    BalasHapus
  28. Andalan baby banget sleek minyak telon ini. Membuat nyaman dan baby tidur nyenyak

    BalasHapus
  29. Saya sleek baby itu dari baby iklan ekdan hanya ada sabun aja. Ternyata ada produk minyak juga. Ya ampun sependek itu pengetahuan saya,ha...ha

    BalasHapus
  30. kalau lihat baby-nya gemes banget ihhh...
    semua produk sleek aman untuk bayi ya. aku suka sama minyak telonnya yang wangi banget. aman juga buat orng dewasa.

    BalasHapus
  31. Produk sleek makin banyak nih dulu aku sempet pernah coba detergent nya sekarang pengen coba telonnya deh

    BalasHapus
  32. Produk sleek baby kini makin inovatif ya ada minyak telon nya dan bisa buat perut kembung juga

    BalasHapus
  33. aku baru tau loh mmia kalau Sleek ada produk minyak telon nya. jd pengen coba deh

    BalasHapus
  34. Sleek Baby Telon Oil ini harganya masih terjangkau yaa mom..

    BalasHapus
  35. Kemasan sleek 30 ml ini pas banget sih ya buat dibawa ke mana aja. Baru tahu ada minyak telon dari sleek, keren inovasi baru!

    BalasHapus
  36. Baru tau sleek ada minyak telon nya😍 jd penasaran pengen nyoba deh mom, soalnya aku taunya sleek ini detergen baby sama sabun peralatan makan baby😂

    BalasHapus
  37. Sleek sesuai kebutuhan anak, suka produknya dari dulu, sekarang ada minyak telon jadi ga khawatir kasih ke anak

    BalasHapus
  38. selama ini sh tahunya cuma sleek = sabun/detergen buat produk bayi. ternyata ada minyak telonnya juga

    BalasHapus
  39. Sleek baby emg bagus utk bayi, aku juga pakaikan untuk bayiku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya juga terjangkau banget ya, cuma 13rb sampai 28rb

      Hapus
  40. Kupikir pas lihat iklannya "kandungan 2x dr telon biasa" akan lbh hangat...trnyata ga ya mom? Cz ttp ddominasi myk klapa..

    BalasHapus
  41. Aku pun pakai sleek baby telon oil skrg moms.. berasa bgt manfaatnya ke Anakku

    BalasHapus
  42. Paling suka deh harumnya minyak telon. Apalagi sleek baby telon Ada minyak Katy putihmya ya

    BalasHapus
  43. Terbukti ha mom Sleek Baby Telon Oil mengatasi kembung pada anak. Kebetulan terjadi juga pada adik Kay beberapa hari lalu. Coba Sleek Baby Telon Oil, alhamdulillah lekas pulih.

    BalasHapus
  44. Bayi aku juga pake minyak telon Oil dr Sleek, alhamdulillah cocok ampuh banget perutnya gak pernah kembung lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh jadi penasaran juga nih, siapa tahu si kecil cocok sama sleek baby telon oilnya Mbak Ainhy

      Hapus
  45. Bayi kalau perutnya dikasih minyak telon memang nyaman banget. Apalagi kalau sambil dipijat. Sleek ada minyak telonnya juga, ya

    BalasHapus
  46. TOS kita mba.. aku pun pake Sleek baby telon Oil. Hangat dan wanginya enak banget bikin si kecil terlindungi.

    BalasHapus
  47. Aku paling suka pakai produk sleek untuk keperluan si kecil dan senang banget sekarang ada telon sleek jadi bisa untuk mengatasi masuk angin si kecil nih.

    BalasHapus
  48. Anak anak emang paling nyaman klo di olesin minyak telin ga mbak..
    Mereka jadi bebas kembung

    BalasHapus
  49. Selain menghangatkan tubuh, minyak telon bagus untuk melancarkan pernafasan.. harus selalu sedia deh dirumah

    BalasHapus
  50. Dari kecil smpai sekarang aku masih suka pake minyak telon soalnya wanginya soft dn menghangatkan tubuh jg

    BalasHapus
  51. Baru tahu kalau sleek ada produk minyak telonya. Aku suka pake sleek anti ruam. Cocok bgt di kulit bayi

    BalasHapus
  52. Samaan nih kayak anakku juga pake Sleek Baby Telon Oil. Ampuh banget atasin kembung, aku udah buktiin hehe

    BalasHapus
  53. Eh, aku baru tahu kalau Sleek ngeluarin produk Telon Oil. Kayakany Bagus juga. Jadi penasaran pengen nyoba, harganya juga ramah di kantong ya.

    BalasHapus
  54. Keren Sleek punya prouduk minyak telon. Walopun udah gak punya anak kecil, di rumah masih selalu stok minyak telon. Wanginya suka. Penasaran eh dengan Telon Sleek. Nyari ah. Pengen tahu wanginya.

    BalasHapus
  55. Tentunya sleek minyak telon ini sangat membantu para ibu ya Mom, apalagi kalau perut si kecil kembung tinggal dioleskan saja dengan minyak telon sleek dijamin kembungnya segera reda

    BalasHapus
  56. Saya pernah mencoba Sleek Baby Telon Oil ini untuk si kecil saya. Nah, saya suka sama tekstur sedikit kentalnya yang bikin awet, jadi nggak perlu banyak banyak saat diaplikasi, dan sudah cukup hangat untuk membantu bayi tidur lebih nyenyak.

    BalasHapus
  57. Brand sleek baby yang aku pakai itu bottle cleanser baru tau kalau ada minyak telon sleek baby

    BalasHapus
  58. Wah banyak kandungannya. Banyak manfaatnya Pula ya. Bersyukur banget dipertemukn dengan minyak telon my baby :)

    BalasHapus
  59. Sleek makin lengkap aja produknya ya mbak. Ini minyak telonnya harganya terjangkau banget ya, worth to buy banget apalagi kandungan dan manfaatnya banyak banget

    BalasHapus
  60. wah aku belum nyobain nih minyak telon dari Sleek. Sudah ada belum ya di kotaku?

    BalasHapus
  61. anak saya demen banget dipakaiin ini. aromanya itu loh, hmmm... usia anak saya udah 2 th, tapi jd berasa punya bayi lagi deh. hihi

    BalasHapus
  62. Aku belum coba sleek telon nih mba jadi pengen cobain ah krn biasanya pake sleek pembersih botol

    BalasHapus

SoKlin Liquid Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

     Hai Para Moms bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para moms dalam keadaan sehat yah. Karena kita sebagai seorang ibu harus dalam keadaa...