Minggu, 13 Desember 2020

Penampung ASI Terbaik Versiku, MOOIMOM Silicone Breast Pump Pastinya!

Salam mengASI para moms, bagaimana kabarnya moms dan si kecil? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Masih semangat memberikan ASI untuk si kecil kan moms. Semangattt terus buat kita semua. Semangat mengasihi sampai 2 tahun nanti. Alhamdulillah diusianya, Raffasya sekarang aku masih tetap mengASIhi. Ngomongin soal menyusui nih, ASI aku tuh sering merembes sampai bikin baju basah hampir setiap saat. Karna ASI aku itu hypelaktasi (terlalu banyak) padahal aku sudah pakai breast pad. Suka sedih kalu terus terusan tu begini terus.

Menurut aku setetes ASI itu sangatlah berharga. Teman-teman ku pada saranin Agar di tampung dan menggunakan Breast Pump, setelah aku coba-caba merek yang lain ga da yg sreg dari harga yg lumayan, ga praktis saat di bawa kemana saja dan sperpartnya lagi banyak banget. Setalah aku kepoin terus sercing-sercing digoogle dan instagram aku menemukan MOOIMOM Silicone Breast Pump. Yang kata orang-orang reviewnya bagus sekali  Langsung dong beli dan aku langsung  jatuh cinta sama produk MOOIMOM ini Penampung ASI Terbaik Versiku.

Ko bisa Terbaik iyaaa karna bisa untuk menampung ASI sambil aku sedang menyusui. Bentuknya itu seperti botol yang ada corongnya, bahannya seperti namanya yaitu Silicone. Jadi flexible dan ngga bikin payudaraku sakit, apalagi lecet. Dan bisa dipakai menjadi pompa ASI, dipakai berdampingan dengan pompa manual maupun elektrik, dan cara penggunaannya juga mudah, yaitu dengan cara ditekan bagian bawahnya, lalu pompa otomatis akan menempel dan ASI otomatis keluar. MOOIMOM Silicone Breast Pump bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, saat santai, atau saat bekerja. Dan biasanya ketika sedang menyusui atau pumping di satu payudara, payudara yang lain asinya juga sering netes saat itu kita juga bisa pakai MOOIMOM Silicone Breast Pump untuk menampung ASI yang menetes. Ow iyaa jika moms belum sempat memindahkan asi ke kantong asi kita bisa menaruh MOOIMOM Silicone Breast Pump ke tempat yang datar dulu seperti meja karena silikonnya bisa menempel di bidang datar jadi nggak takut tumpah. Jangan lupa pasang juga tutupnya, Penting banget nih.


Cara menggunakan MOOIMOM Silicone Breast

Letakkan Mooimom Breast Pump di payudara sampai terkunci rapat dan mulailah menekan bagian bawah botol dengan lembut dan asi akan terhisap dengan sendirinya. Cukup tekan pompa asi sebanyak 1-2 x.Setelah selesai ASI bisa langsung diberikan ke bayi atau jika ingin disimpan pindahkan dalam kantung asi dan simpan di freezer. Tulis tanggalnya juga ya agar tidak lupa. 


Cara mencuci dan mensterilisasi Silicone Breast Pump

1. Cuci dengan sabun khusus alat makan bayi dan bilas sampai bersih.

Sterilisasi bisa dengan direndam air panas atau dimasukkan ke dalam UVC LED Sterilizer.

2. Silikon dapat dipanaskan/direbus, dimasukkan ke dalam mesin sterilisasi maupun microwave dan juga disimpan di lemari es. Silikon Breastpump dapat menahan suhu rendah -20 dan suhu tinggi 250°C.

Buat para moms yang mau mengetahui lebuh lanjut bjsa baca di sini nih.

https://www.mooimom.id/product/new-silicone-breast-pump-free-lid-pompa-asi-silikon-ibu-menyusui/

Langsung jatuh cinta terus mau beli dan bisa langsung aja cek ke websitenya Mooimom di www.mooimom.id . Untuk harganya sendiri terjangkau banget dan praktis di bawa kemana saja, hanya Rp. 149.000 untuk produk sebagus ini. Semangat terus moms selamat mengASI hi.

Tinggi Silicone : 15.5 cm

Diameter Mulut Silicone : 8.5 cm

Daya tampung : 120 ml



1 komentar:

SoKlin Liquid Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

     Hai Para Moms bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para moms dalam keadaan sehat yah. Karena kita sebagai seorang ibu harus dalam keadaa...