Selasa, 18 Agustus 2020

Service AC Fogging mobil di Doketer Mobil tanpa Bongkar Mesin

Siapa di sini yang punya mobil tapi selama pandemi ini, mobil kita tidak pernah digunakan. Nah aku nih salah satunya semenjak Pandemi ini mobil tuh nggak pernah keluar karena aku dan suami kerja work from home. Lebih banyak dirumah saja kita. Tapi akhir-akhir ini aku sudah sering menggunakan mobil Nah pasti butuh perawatan. karena kemarin-kenarin mobil tidak digunakan dan aku melakukan servis perawatan mobil di Dokter Mobil di daerah Kalimalang Ini pertama kalinya aku melakukan servis di sini ternyata di dokter mobil itu banyak treatment yang bisa kita lakukan untuk perawatan mobil. Ternyata Dokter Mobil ini sudah memiliki 14 cabang yang tersebar di jabodetabek, Surabaya dan Makassar. Kenapa sih aku menservis mobilku di Dokter Mobil ini karena di dokter mobil itu mempunyai servis AC dengan sistem tanpa bongkar ini yang pertama di Indonesia dengan hasil data yang akurat dengan garansi service. Dokter Mobil hadir dengan peralatan canggih dan team-team berkompeten dan terbaik dibidangnya.

Servicenya ada beberapa macam yaitu : Service AC Tanpa Bongkar

Tune Up Mesin Karburator

Tune Up Mesin Injeksi

Tune Up Mesin Diesel

Produk Penghemat Bahan Bakar

Produk Aksesoris Racing

Penggantian Oli Mesin



Saat saya datang di cabangnya yang di kalimalang. Pertama-tama aku tuh sudah reservasi ya terlebih dahulu melalui appoitment jadi aku langsung datang tuh bengkel tanpa adanya antrian. 

Nah tips nuh buat yang mau kesini bikin appotment saja dulu biasanya tempat mereka selalu ramai. Aku melakukan perawatan mobil saat weekday pada biasanya tuh antriannya panjang Karena pelayanannya memang bagus saat aku di sana saja ada 4 sampai 5 mobil yang melakukan servis. Setelah didata dan kita memberikan informasi nomor plat mobil, dan meberikan kunci mobilnya selanjut di lakukan yaitu general check up di sini mekanik mengecek kondisi mobil kita terlebih dahulu dari kondisi mesin, oli, AC, Ban dan bagian lainnya Apakah ada kerusakan atau tidak nah mereka itu mencatat dan menjelaskan kepada saya secara detail saya pun jadi tahu bagaimana kondisi mobil ini saat dan nantinya saya tau apa yang harus didahulukan di perbaikin kalau mau menservis.


Setelah itu treatment AC nah aku baru tahu nih ternyata Melalukan treatment pembersihan AC ini tidak perlu bongkar mesin. bagus ya karena kondisi mobilku ac-nya kurang dingin Nah aku melakukan treatment ini. Aku baru tahu nih ternyata AC mobil itu perlu diservis selama enam bulan sekali yang diservis itu meliputi cuci Evaorator, Cuci Kondesor, Ganti oil compressor foging ganti filter AC. Kenapa sih kita harus mencuci evaporator. Ternyata evaporator ini seperti indoor unit AC butuh dicuci tiga sampai enam bulan sekali Jika tidak dicuci akan timbul debu lumut dan jamur yang akan berkembang biak dan mengganggu kesehatan kita bahkan bisa terhirup oleh kita. Hasilnya saat dicuci AC yang aku rasakan AC di mobil jadi lebih dingin lagi dan berkualitas tidak ada jamur ataupun debu atau pun lumut yang ada di dalamnya



Fogging Mobil nah aku baru tahu nih ternyata mobil itu juga harus perlu di fogging. Foging Mobil sama seperti kita foging rumah tapi bahan bahan bahan yg di gunakan sangat aman bahkan bila terhirup sekalipun. Foging Mobil ini biasanya untuk membasmi bakteri yang bersarang di dalam mobil tahu tidak kalian mobil termasuk salah satu tempat berkembang biak bakteri loh kondisi lembab dan tertutup menjadi pemicunya apalagi aku tuh punya bayi Nah wajib banget nih kita harus melakukan fogging mobil ini. Dengan bahan-bahan yang aman fogging mobil ini dilakukan cukup hanya 10 sampai 15 menit sudah selesai.




Setelah melakukan 3 treatment yang kita lakukan Ternyata tidak memakan Waktu Lama nih hanya sekitar 45 menit sampai 60 menit saja. Mekanik disana sangat ramah-ramahdan informatif mereka menjelaskan apa-apa aja sih kekurangan dari Mobil kita. Setelah itu pengerjaan nya juga cepat serta alat-alat yang digunakan mempunyai teknologi yang canggih dan ada garasi garansi uang kembali 100 persen jika ada kerusakan Untuk diservis kembali. Buat kalian yang mau melakukan Servise Mibil Jangan lupa kunjungi instagramnya dokter mobil https://instagram.com/doktermobil_indonesia ataupun Website nya. http://doktermobil.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoKlin Liquid Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

     Hai Para Moms bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para moms dalam keadaan sehat yah. Karena kita sebagai seorang ibu harus dalam keadaa...