Kamis, 28 November 2019

Beauty Workshop, Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris

Kalau mendengar kata-kata Make Up pasti yang terlintas ialah Wanita Cantik.
Yaps sebegitu identiknya wanita cantik dengan make up.
Kalau kalian team mana? Tanpa make up or make up.
Kalau mm ia pribadi sih pastinya Make Up an yah belum PercayaDiri klo tanpa make up sehari-hari. Ternyata Make up tak hanya mampu membuat wajah seseorang terlihat lebih fresh dan cantik, tapi juga memberi banyak manfaat positif untuk kita para wanita. Dalam aktivitas sehari-hari, make up dapat menyempurnakan penampilan dan membuat kita menjadi percaya diri. Dengan make up pula, wanita bisa membantu wanita lainnya untuk tampil lebih menarik dan cantik saat berinteraksi di lingkungan sosial. Bahkan, tak hanya itu, sebagian besar wanita (85%) merasa make up wajah mampu memperbaiki suasana hati yang buruk. Riset ini dihasilkan dari penelitian London College of Fashion yang melibatkan 1.026 responden wanita.



Berhubungan dengan hal itu, Sophie Paris mendukung wanita Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk make up yang mampu memaksimalkan gaya riasan setiap harinya untuk beragam acara. Sophie Paris menjadi sahabat untuk wanita Indonesia di berbagai usia yang ingin melengkapi kebutuhan fashion dan beauty dengan koleksi terbaik guna mendukung aktivitas keseharian mereka. Telah lama Sophie menyediakan rangkaian produk make up yang tak hanya membuatmu tampil cantik, tapi juga praktis digunakan sehari-hari. Terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan riasan natural agar selalu percaya diri saat berkegiatan,” ujar Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris Indonesia saat membuka acara Beauty Workshop with Beauty Blogger di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (24/11) lalu. Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping tentunya.




Shopie paris mengadakan Beauty workshop dengan bertemakan Flawless Makeup Look Jadi di acara ini para peserta di berikan workshop tentang cara bermake up natural ala sophie paris. Shopie juga menyediakan produk dan alat make up untuk para peserta. Agar kita mengetahui sebarapa bagus kah hasil make up produk dari Shopie Paris ini. Yang dapat diaplikasikan dalam riasan sehari-hari dengan konsep multifungsi.




Berikut adalah produk-produk terbaru dari Shopie Paris Make up.

NATURALLY BEAUTIFUL MAKE UP PALLETE
Pancarkan kecantikanmu dengan perpaduan warna yang cantik dan alami. Terdiri dari 8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna di setiap palettenya secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik. Aku seka produk ini Praktis dan isinya Tu lengkap sekali.




Lips Cheek Eye
Praktis, cukup pilih produk 3 in 1 untuk berbagai aplikasi wajah. Produk multifungsi yang wajib dimiliki saat ini yaitu Lip Cheek Eye Color. Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.


Magic Pink
Tampilkan wajah tampak bersemu pink alami dengan Magic Pink Cream. Teksturnya yang creamy dan ringan, membuat produk ini sangat mudah dibaurkan sehingga menyatu dengan baik dan warna alaminya juga bertahan lama.
Diformulasikan dengan magic pigment yang menyatu secara instan menghasilkan rona pink alami dalam waktu kurang dari 1 menit. Diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract dengan kemampuan melembabkan kulit yang impresif. Formula berbasis air yang tidak berminyak dan bersahabat untuk kulit berminyak Kemampuan membaur yang luar biasa dan sangat sesuai bagi orang yang ingin meratakan rona kulitnya,


Marble Blush
Paduan warna gradasi dalam Marble Blusher ini sangat cantik untuk diaplikasikan dengan brush di area pipi dan pas untuk semua skin tone. Formulanya lembut dan bisa dibaurkan sesuai keinginan. Menghadirkan perpaduan warna memukau dalam satu produk. Setiap ulasannya menciptakan sentuhan multi dimensi pada pipi, sehingga wajah tampak merona cantik.



Produk Beauty Terbaru diBulan November dan Desember.


Untuk produk beauty lainnya dapat di cek di
https://www.sophieparis.com/beauty.html
Untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris, klik di link ini

http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/

Website Sophie : https://www.sophieparis.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoKlin Liquid Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

     Hai Para Moms bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para moms dalam keadaan sehat yah. Karena kita sebagai seorang ibu harus dalam keadaa...